Home » » Esemka Antivirus (SMKN 1 CIANJUR)

Esemka Antivirus (SMKN 1 CIANJUR)

adesutisna | 07.06 | 2komentar
Hallo pecinta  blog dunia sutisna kali ini saya mau ngenalin antivirus nih buatan anak bangsa,  nama antivirusnya ESEMKA ANTIVIRUS  versi nya baru 1.0.0 soalnya ane sama temen ane baru bikin versi pertama, nanti juga bakal ada versi berikutnya :D
ok pembuat antivirus ini bersekolah di SMK NEGERI 1 CIANJUR pembuatnya masih kelas X (sepuluh) jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK dan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN.
dan ini lah hak cipta aantivirus tersebut :
Programer : BAGASKARA WISNU GUNAWAN (X RPL 1)
designer    : ADE SUTISNA (X TKJ 1)
 ok selanjutnya saya akan memperlihatkan tampilan tampilan antivirus ini :

Tampilan OVERVIEW gimana keren kan :D




Tampilan QUARANTINE gimana keren kan buatan anak bangsa :D




 Tampilan  SCAN keren banget kan sobat dunia sutisna.


 Tampilam M.MONITOR nihh gimana keren kan para penghuni
 Tampilan SETTING sama ABOUT  nih gmana keren juga kan para penghuni dunia sutisna




 ok itu pengenalan antivirus dari saya kalau anda ada yang ingin donlot, monggo di donlot click here. 
mohon anda untuk donlot untuk mendukung antivirus kami :D
semoga bermanfaat :D
Wasalama







Share this article :

2 komentar:

Translate